Why?

gue masih selalu mempertanyakan aja, kenapa masih banyak banget orang yang gak bisa terima gue sebagai diri gue. gue emang gak bisa berbuat apa apa lagi, gue tumbuh dengan jati diri gue, ya begini ini. maybe you all call me copycat, but i'm not! gue mungkin cuma terpengaruh sahabat gue yang lain aja. gue gak pernah nyoba buat jadi orang lain. this is me. gue harus berubah kaya apa lagi sih biar orang bisa ngerti, kalo gue tuh beda sama yang lain? i just do all the things i wanna do, if you don't like it, just shut up. i don't care about your comment. gue udah terlalu capek sama semua orang yang gak pernah bisa ngerti, ini tuh gue. gue sedih juga kali tau beberapa orang sahabat gue, nusuk gue dari belakang. i do all the best for ya'll, but you're not. gue harus gimana? answer! semua yang bisa gue lakuin, udah gue lakuin, kalo kalian minta lebih, i don't know i can do it or not. so sorry :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar