Sakit Perut

Ini tuh lagi musim sakit perut apa gimana sih? kok perut gue mules banget. temen temen gue juga. pertamanya bukan gue yang sakit perut. tapi karena temen temen gue pada mules semua, yah gue mau kompak aja, ikutan mules deh. errrrrrrrrrrggggghhhhh sakit gimana dong. mana seperti biasa, gak ada orang dirumah. ada sih, yono. tadi juga udah minta beliin obat sama yono. tapi dikasihnya obat maag bukan obat mules. mana gue gak tau lagi, obat mules tuh apaan namanya. apa jangan jangan ada drum band di perut gue yang membuat isinya membludak? yah gak peduli. yang jelas gue butuh banget obat mules sekarang ini. googling aja kali ya?

yang pertama, anggur laut. dimanakah gue bisa dapetin ini di daerah mampang? kebon kosong depan rumah gue ada gak ya?




yang kedua, obat yang dengan terus terang dan jujur menyebutkan namanya, diare. wah ini mah susah nyarinya ya?




yang ketiga dan menurut gue paling masuk akal, teh pait. (langsung manggil yono minta bikinin)




okay sejujurnya pas bikin postingan ini gue bolak balik kamar mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar