I don't know what to do

pada ngerasa aneh ya? gak bahasa gue banget? cara ngomong gue di sini beda? bodo ameeeet. seteres
eh lagunya pas banget nih yang gue setel bisa jadi topic.  Confessions Of A Broken Heart - Lindsay Lohan
jadi inget masa masa kelas satu smp. hm lucu banget. rambut gue masih pendeeeek banget. mau pasang fotonya malu. kapan kapan aja deh ye. gue inget waktu itu jaman jamannya yashya sama farah suka banget sama lindsay lohan terus nyanyi nyanyi lagu itu terus. sampe gue yang gak suka aja jadi apal. terus inget banget cabut solat dzuhur, udah gitu ada kepsek mau masuk kelas gue, eh gue langsung lari sama achie ke toilet. terus ke toilet jongkok jadi kalo diliat dari bawah kaya gak ada orang cuma dikunci doang aja. huahahhah terus terus apalagi ya banyak ah males nyeritainnya kebanyakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar