bad day

gak tau kenapa hari ini tuh shit banget. pertama ya, gue sakit. meler dan suara gue abis kesel deh. tapi karena uts ya gue bela belain masuk deh. nah udah nih ya uts gue. terus kan fisika ya. eh pas gue lagi ngerjain nih asik asik (pusing padahal), tablo manggil. nanya jawaban yang nomer berapa deh tau gue lupa. gue bilang kan ya panjang. ya udah kan dia minta rumusnya. ya udah deh kasian gue kasih. gue kasih nih, noh gue kasih. EH KETAUAN shit ya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. dan kertas ujian gue di ambil padahal gue baru ngerjain 2 nomer! 2 nomer wey 2 nomeeeeer huhuhuhuhuhuhuhuhu. dan yang lebih ngeselin lagi, tablo gak minta maaf. mau lo apa sih blo? sumpah gue kesel banget gak boong ih kesel kesel keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar