Love life my best friend

gue pengen ceritain tentang lovelife sahabat gue. maaf ya gue bocorin disini, tapi kan gak gue sebut nama, gue juga udah minta ijin kok katanya boleeeeh.
ceritanya panjang dan rada mengambang. baca deh, pasti lo penasaran

karakter cewek : Tika
karakter cowok : Ardi

dia cerita ke gue udah dari awal dia suka sama salah satu temen cowoknya. Sebut aja Ardi. awalnya si anak band ini suka main gitar di kelas, dan semenjak pertama Tika liat, tika udah ngerasa kalo Ardi adalah cowok yang menarik. tapi, Tika gak pernah mau punya perasaan lebih sama Ardi. sampe akhirnya setelah 8 bulan mereka saling mengenal, Tika mulai merasa suka pada Ardi. Ardipun selalu memberikan Tika harapan. Harapan yang gak berlebihan tapi cukup bisa bikin hati cewek cewek meleleh. mulai dari ditungguin pulang, duduk bareng, liat liatan, dan yang paling parah adalah Ardi menyebutkan sesuatu di depan umum. sesuatu yang sangat tidak di sangka sangka yang gak mungkin di tulis disini. yang bikin Tika malu dan semakiiiiin berharap akan cintanya. sekarang perasaan Tika sudah tergantung selama kurang lebih 7 bulan. tapi Tika tidak pernah berani mendekat dan Ardi pun terlalu aneh. Ardi mencari pacaaaaar mulu kerjaannya, tapi ujung ujungnya putus. kaya mainin, tapi kata temen Tika, Ardi itu lagi nyari yang cocok sama dia. Karena pacar terlamanya yah mungkin hampir setaun yang berarti Ardi adalah cowok yang bisa serius. Dan sekarang ini, yang bikin Tika sedih, Ardi memperlakukan salah satu sahabat Tika, sama seperti Ardi memperlakukan Tika dulu. jailnya, isengnya, perhatiannya, cerita ceritanya. sampai sering banget Tika mendapati Ardi sering caper sama sahabat Tika itu dan akhirnya tika keluar kelas, memalingkan muka dan mendengarkan ipod, langsung pergi saat ada kesempatan untuk kabur atau diam tanpa suara dan menundukkan kepala. Tika gak tau lagi harus berbuat apa, penantiannya sudah terlalu lama, sudah terlalu lelah dia menunggu. Sejak lama dia ingin melupakan semuanya. tapi takdir yang mebuat mereka sekelas semenjak mereka kelas satu yang berarti akan berlanjut ke kelas 3. dan tika berharap akan sesuatu, sesuatu yang tak pernah ia singkirkan dari otaknya, Ardi suka padanya. Tika selalu yakin, Ardi suka padanya, tapi Ardi gengsi. dan Ardi cuma gak yakin sama Tika. Lalu gimana kisah kelanjutannya? bersambung....


yak ini bukan gue yang nulis, itu anaknya langsung. tadi di emailin hehe. yah gue berdoaaaaa semogaaa aja "ardi" ngejawab perasaan "tika" amiiiiiiin. doain ya semuanya okay okaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar